Senin, 23 Februari 2015

Merajut asa indah di selatan kota malang

Awal februari 2015 saya menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi pantai yang eksotik di tanah jawa timur ini. Perjalanan kami mulai dari surabaya-sidoarjo-gempol-pandaan-lawang-malang-kepanjen-lokasi(pantai balekambang)
Kurang lebih perjalanan memakan waktu 4 jam, mungkin karen baru pertama kali jadi masih banyak nyasar dan harus putar balik dan akhirnya memakan waktu kami.
Tak apa, bagi kami kesasar adalah cara kami untuk menikmati perjalanan, yang penting tidak kesasar di hati sobat dan sohib pembaca . . .  Hehehe Piiss
sedikit cerita nih, pastikan motor anda dalam kondisi fit , atau susah sendiri nanti jika motor ngadat, ban males berputar alias bocor.. hehe
tapi pada aslinya jalan menju pantai dari surabaya sampai lokasi pantai sudah bagus kok, gak ada hambatan.
Singkat cerita sesampai dilokasi , seperti biasa khas dipantai kita harus mencicipi es degan sob, biar dahaga diperjalanan terhapuskan. setuju gak???
key, skrg kita nikmati pantai ciptaan Allah swt ini, indah negri indah nusantaraku, subhanallah memang indonesia penuh potensi wisata alam nya. sejauh mata memandang hanya rasa kagum , hamparan pasir yang masih putih dan tak ada kotoran memang memanjakan mata, Bak mutiara dihamparkan disepan mata. Haha < lebay yaaa......
fasilitas lumayan lengkap, ada hotel menghadap pantai, yah walaupun tak seperti yg kita bayangkan sob, hotelnya masih belum dikelola baik ada kaca2 yang lubang, xixixix . bahaya juga tuh.
nah yang spesian nih kalian bisa menemukan cafe disana, lumyan bagi kalian yang suka orkes melayu atau dangdut. sambil santai live music menunggu sunset.
bagi para backpacker atau petualang juga ada pilihan, terdapat penyewaan tenda biru ( hehe kaya lagu ) kemaren sih 100.000 sepuasnya. bisa agan pakai untuk 5-10 orang, kerenya lagi nih motor agan pun bisa dimasukkan tenda itu.
Nah ni urusan yang paling vital , untuk masalah konsumsi dipantai balekambang aman kok, banyak warung yang menyediakan makanan sesuai kebutuhan perut agan agan, relatif terjangkau dan enak.
ni review capture yang ane dapat, bisa jadi referensi temen2 untuk menelisik pantai yang super ini. bisa renang lho, airnya bersih ombak nya beda dah dari yang dulu dulu pernah aye kunjungi.
selamat berkunjungi.
Lestarikan alam indonesia, jaga alam kita jaga bumi kita ini. salam lestari kawan



 Selamat datang di pantai balaikambang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar