Senin, 19 Juli 2010

trik bermain pes

salam untuk para gamers terhormat dan yang sangat dibanggakan..hehe
sedikit mengulas perbedaan pola permainan wining eleven dan pes yang ternyata dalam pandangan saya sangat lah berbeda.
ada sedikit tips dan trik untuk meng optimalkan permainan pesw :

1.ambil jarak yang cukup jauh dengan lawan saat mau mengoper atau shooting.karena saat tombol X kita pencet spersekian detik akan langsung mengumpan.

2.body balance lebih terasa. Sehingga apabila jarak anda terlalu dekat dengan lawan, akan sulit sekali melewatinya.maka edemikian mungkin punggungi lawan saat sedang di pressing. Hanya pemain yang punya body balance tinggi yang bisa mengalahkan.
3.kekuatan tembakan ke arah gawang lebih besar daripada wining eleven,maka sebaiknya untuk mengoptimalkan akurasi serta kecepatan bola tempatkan posisi yang tepat saat pemain melakukan tembakan,misalnya pemain dengan sifat kaki kanan sebisa mungkin bola disepak menggunakan kaki sebelah kanan tersebut.

4dalam defens anda sebaiknya menghlangkan kebiasaan pressing man to man marking,atau menekan tombol R1 dan X,menurut saya adalah kesalahan yang fatal.karena dalam keadaan ini pemain yang menguasai bola dapat mudah melewati defens anda

5.Umpan terobosan menjadi mengerikan dalam permainan ini, karena begitu defender kita dilewati dan dibelakangi, akan sulit sekali mengejar karena body dalam game ini begitu terasaadi saran saya pastikan defender anda mempertahankan defense line dan waspada umpan one-two. Gunakan tombol “kotak” untuk merebut bola, dan anda sendiri menjaga defense line anda.

6.dalam keadaan sulit dan tertekan di dalam kotak pinalti,sebaik nya jika memenangkan perebutan bola langsung tekan tombol O .agar bola melaju ke arah pertahanan lawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar